Kamis, 15 Maret 2012

My Stories in My School

Saya ikut tes masuk Alqudwah pada tahun 2009. Saya ikut tes gelombang pertama dan alhamdulillah diterima. Saya masuk di kelas 7 putri 2, oiya disini kelas putra dan putri di pisah. Di kelas 7 putri 2 ini saya mendapatkan banyaaaaaak teman baru, dan mukanya masih pada imut-imut hehe ^_^. Yah namanya tahun pertama jadi masih adaptasi gituuu.... kan biasanya waktu SD jam 12 udah pulang sekarang pulangnya baru jam 4 sore ckck....
Naik ke kelas 8, saya masuk di kelas 8 putri 1. Dikelas 8 inilah banyak terjadi hal-hal yang lucu, sedih, mengharukan pokonya banyak deh... Nah, waktu dikelas 8 ini saya dan teman-teman saya menjadi agak bandel yaaaah namanya juga anak kecil yang beranjak remaja jadi agak agak bandel gitu laaah hehe...
Tak terasa kami pun telah menginjak kelas 9, tahun terakhir yang sangat menentukan. Saya masuk di kelas 9 putri 1. Saya belajar lebih giat untuk menghadapi UN dan tes masuk SMA favorit (cieeee.... yang mau SMA ^_^) Hwaiting!!
Oiya ada satu "mantra" yang membuat saya semangat belajar untuk menghadapi UN, yaitu: MAN JADDA WA JADDA, siapa yang bersungguh akan menuai hasilnya... Kita lihat aja nanti ya hehe ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar